rss

Rabu, 22 Juli 2009

XII IPS 1

XII IPS 1 aku datang,sekarang aku sudah menginjak kelas XII IPS 1 dan masih dengan teman-teman yang sama seperti XI IPS 1.Tetapi ada sedikit yang mengganjal dalam diriku karena ada teman yang tidak naik kelas karena dikeluarkan.Winda itulah nama panggilanya,dia mungkin dikeluarkan karena waktu ujian akhir tidak masuk.Kami sekelas merasa agak sedih akan kejadian itu

sekarang wali kelas kami adalah perempuan yaitu IBU DARIATI yang sebelumnya adalah laki-laki yaitu PAK AGUS.Dengan diikuti oleh pergantian pengurus kelas yaitu
KETUA KELAS :DARI HAKIM KE BANG DIN
WAKIL KETUA KELAS :DARI MAULANA KE HAKIM
SEKETARIS :DARI VELA KE DIMAS

Semoga dengan naik kelas saya bisa berusaha lebih keras lagi karena sebentar lagi akan menghadapi UNAS walaupun tujuan saya tidak hanya lulus UNAS saja tetapi juga lulus STAN sehingga bisa kangsung kerja dan membantu orang tua,setelah itu baru aku baru bisa kuliah.

0 komentar:


Posting Komentar