rss

Rabu, 22 Juli 2009

Perlukah "BBI"

BBI singkatan dari Bimbingan Belajar intensif sudah dimulai disekolah saya SMAN 11 surabaya pada hari rabu tanggal 22 juli.
menurt anda apakah bimbel yang diluar sekolah itu perlu???
padahal disekolahanpun sudah ada bimbel,kalau tujuanya hanya untuk mengejar lulus unas itu tidak mperlu dilakukan,karena jika kita mengikuti bimbel secara seksama dan memperhatikian guru yang mengajar dikelas maka insyaallah akan lulus unas.Tetapi jika target kita adalah masuk perguruan tinggi negeri maka mungkin dengan bimbel yang ada disekolahan masih kurang,baru itu bisa dijadikian alasan untuk mencari bimbel diluar sekolahan.Saya sarankan untuk pembaca dari pada uang digunakan untuk bimbel diluar sekolah mendingan untuk ngurusi blog kamu aja.... mungkin bisa dapat uang seperti yang perna saya bilang.
Soal-soal yang ada dibimbel sekolahan sulit-sulit banget apalagi matematikanya..walaupun hanya mengulang kelas satu tapi soal-soalnya susah banget.
Apakah benar soal-soal yang ada diunaskan sama dengan soal-soal yang ada dibimbel? atau malah lebih sulit? ataukah lebih mudah?
mari yang kelas tiga kita belajar yang sungguh-sungguh dan mengoptimalkan bimbel yang ada di sekolahan kita pasti bisa lulus......

0 komentar:


Posting Komentar